April 18, 2008

tali (beha) pocong perawan, keujanan dan lupa bayar angkot

wueeeeeeeh hari ini gw pulang dgn basah kuyub bgt bgt bgt. gw cerita dr awal aja ah.. jadi td balik sklh tammy ngajakin cbt sama exist (buat yg blm tau, anggotanya : gw tammy edu putra wulung cimey eci). awalnya sepakatnya mau k mideast. yaudah tuh kan karena berhubung td hari jumat gw solat jumat dulu (ajaib!) hahahaa. beres solat jumat gw ke pos dpn sklh, dan ada edu lg nangkring disitu. gw tanya "du, mana yg lain?" dia jawab katanya tamy sm eci lg cabut dulu gtw kemana, wulung ga bisa, putra gtw kmn, cimey lg makan. edan kaga jelas bgt nih mau cbt. akhirnya gw telf tammy, tp dia blg lagi disuatu tempat sm eci (haha sok misterius lo!), katanya bntr lg ke sklh. wkt gw telf itu jam 1 kurang 10. gw sm edu menunggu..nunggu..kaya orang bego. jam 1.10an cimey dtg.. sama nala & dela yaudh jd kita ngobrol2 aja tuh. dia juga nanyain yg lain pd kmn. akhirnyaaa 10 mnit kemudian tammy dan eci dtg.. dan ternyata si tamy NYALON dulu masya oloooooh soalnya katanya dia udh ga keramas 4 hari (edaaan!) hahaha. akhirnya putra ga ikut, lagian kalo dia ikut menuh2in tempat hahaha. jadinya nala sm dela juga ikut. cabut naik mobil getz kuning ee si edu..(walopun kaya ee tp berguna kok du..hahaha!). di mobil udh kaya sarden yg dibelakang..diisi 5 orang! si nala udh smp stgh nonggeng duduknya haha. ga jd ke mideast, jadinya kita ke elos, mau ntn tali 'beha' pocong perawan hahaha jd ceritanya ttg pocong perawan yg lupa dilepas behanya..jadi dia ngegentayangin orang2 buat minta tolong ngelepasin behanya.. hahahha! ya ga lah mksdnya ntn tali pocong perawan. ternyata pas nyampe elos21..gada tali beha perawan! yg ada malah film kun-fayakun.. hahaha jadi kita memutuskan ntn di galaxy (selanjutnya disingkat: gl) yg ga jauh dr elos. huh sbnrnya mls gw ntn di gl, scr itu tuh bioskop tua yg udah ga pewe2 bgt. tp untungnya ntn disitu adalah tiket yg cuma 10rb senin-jumat. hahhaa lumayan ngirit. pas udh ngantri tiket, dela ujug2 bilang kalo dia ga jadi ikut ntn, katanya mah baru inget kalo ada janji sm nyokapnya. yaa jd dia balik duluan. masuk ke studio..anjrit kursinya agak2 lapuk dan ada mau2 apek ga enak. mana dipojok, acnya ga berasa! ah biasa ntn kedinginan, ini mah boro. ga panas sih tp ya ga pewe aja. film dimulai..awal2nya gada serem2 sama sekali. setelah film stgh jalan..baru tuh serem2nya mulai keluar. sbnrnya sih penampakan setannya standar2 aja, gimana sih taukan bentuknya pocong. tapi keluarnya pocong itu, edan sering bgt dan yg pasti ngagetin bgt. gw beres ntn smp lemes gara2 kagetan mulu..hahaha. selesai ntn anak2 pd minta lgsg balik..akhirnya edu pun mengantarkan kita semua pualng. eci dianter paling terakhir brhubung rmhnya di sentul. nala ikut smp ilp, tammy dianter smp rmh, jadi gw ikut smp dpn jln baru dpn duta kencana. tapi bgitu smp kebon pedes..ujan turun dengan lebatnya. wueitss gimana gw bs turun? si tamy mah enak dianter smp rmh..lah gw? mana si edu pelit bgt lg ga mau nganterin smp dpn uika doang, pdhl kan disitu ada halte jd gw bs neduh dulu. akhirnya gw diturunin di dpn duta (halah dsr pelit looooo du!), mana msh ujan walaupun ga deres2 bgt. turun mobil edu..gw langsung nyetop angkot dan gw naik. di angkot gw melihat isi kantong, ternyata msh ada 8 ribu. pas mau turun, ujan kembali menggila. tp gw ttp memutuskan untuk turun (yaiyalah!!). gw bilang "kiri banggg"..dan gw langsung turun angkot dan lari ke pangkalan ojek. naik ojek dgn mantel ujan..nah pas lg diojek, gw melihat isi kantong gw dan..duit gw masih ada 8 RIBU. artinya gw LUPA BAYAR ANGKOT. gara2 ujan deres bgt, begitu turun angkot gw langsung lari ke ojek dan ga meratiin angkot lagi. anjrit gw udah disumpah2in kali ya sm abang2 angkotnya?! hahaha soriii banggg bukan niat untuk tidak membayar angkot hahahaha. nyampe rmh, udh kaya org dibanjur air seember. masuk rmh gw langsung aja mandi, air hangat aaaaah nikmat.

oh iya, berbahagialah kita semua murid sma kls 1-2. karena kita LIBUR SEMINGGU yes yes. hahaaaa kasian bgt tuh anak2 kls 3 mau uan. td pas mau balik gw liat anak2 kls 3 pada doa bersama gitu dilapangan..bnyk yg pada nangis2 lg. wuah kebayang tuh keadaan gw setaun lagi haha. liburan bsk kayanya udh banyak planning.. cabut sm exist ke jkt, ke the jungle sm anak2 ipa5, main sm ajbcrew, dll. i hope this holiday will be full of fun! sukses buat yg uan, and happy holiday :) !

April 16, 2008

panjaaangg

wuah. 2 hari ini kayanya melelahkan bgt. gatau knp pdhl sbnrnya gw ga ngapa ngapain. kemarin sore ada makan2 di rmh jati, dia ulg tahun. wuah edan gw makan porsi kuli. hahaha pdhl gw siangnya udh makan sop buah + ayam bakar panas. alhasil gw kekenyangan parah, BAB (bacanya dieja) di kemudian harinya menjadi sangat banyak haha geuleuh. balik dari rmh jati (seperti biasa) nebeng, siapa lg kalo bukan nina. hahaha mobil dia memang selalu siap siaga dimana pun. dijalan ujan badai edaaaan jalanan udh kaya sungai. karena ujan semakin deras, akhirnya gw memutuskan untuk neduh di rmh nina. nyampe rmh nina udah jam 6an, waduh ga enak bgt malem2 gini ke rmh orang mana ada nyokapnya lg. aah tp akhirnya gw cuek aja. si nina kayanya udh capeee bgt, alhasil dia langsung tidur2an pas nyampe rmhnya. udh ga lama ngobrol2, bokapnya pulang. omg! waduh gaenak bgt gue, hahaha. tp pas gw salam sm bokapnya, si nina ujug2 bilang "pah, ini adit anaknya tmn papah lo, om **** sam tante ****" . kata2 nina itu kayanya ngebuat bokapnya baik bgt sm gw, sampe2 pas gw mau pulang krn ujan udh reda, gw sampe dipaksa2 buat bawa payung segala. pokonya ramah bgt, smp nanya2 "papah apa kabar? mama skrg kerja dmn? salam ya buat mama sm papa" wuih! bokap temen yg paling ramah sepanjang masa. hahaha tp krn ujan udh reda ya payungnya ga gw pake. lagian apaan coba pake2 payung kalo ga terpaksa makasih deh hahhaha. gw otw pulang..dan kejadian buruk pun mulai terjadi. pas lagi di ojek ke dlm komplek, edan sekompleks mati lampu! dan hal yg sama tentunya terjadi dgn rmh gw. masuk rumah gelap gelapan, gw paling benci tuh. abis nyampe niatnya gw mau mandi, uhh gila badan udh lengket smua. tp ternyata..ga ada air. air dirmh gw walaupun pam ttp hrs pake pompa. nah krn listrik mati jd pompa jg mati. mampus! akhirnya gw mengurungkan niat gw buat mandi. gw liat ada 2 sms masuk dan saat gw buka ada tulisan.."battery low". mampus lagi! mati lampu beginian gmn gw ngecharge. akhirnya dgn sedikit putar otak gw berhasil ngecas pake ups komputer yg masih ada sisa2 listriknya lah dikit. jam 8an listrik blm nyala jg, wuah edan gw ngantuk jdnya. gw masuk kamar dan..kamar gw panas bgt! pengap serasa 11-12 sm disauna (lebay). secara kamar gw terletak di pojok atas, yg sangat bergantung sm ac. bisa sih jendela dibuka, tp ga banyak ngaruh dan malah mengundang para makhluk2 malam yg beterbangan masuk (baca:nyamuk). wih, gw ga bisa tidur. gw tidur2an di kasur tp ttp ga bisa tidur. mana badan lengket. akhirnya jam 9an tuh lisrik nyala, gw lgsg aja nyalain ac dan tidur....pulas dan kebangun keesokan paginya.

rabu pagi tangal 16 april 2008. wuah gw kebangun jam 5 gara gara.. pgn boker. gausah diceritain yah bokernya gmn . ahhahaha. di sekolah berjalan seperti biasa. bhs indo bhs sunda bhs inggris..yaaa hari rabu emg hari bahasa buat ipa3! hahaha. cuma pas bhs inggris aja, td adalah hari terakhir guru pkl (tau kan pkl, yg gatau norak) yg baik itu ngajar di kls gw ngegantiin bu 'ber' yg wuieitssss HOROR men. lengkapnya bu berliana h. (h-nya gatau apaan gw), yg pasti dia BATAK. horas bu! hahaha. pokonya ga kalah serem sm kuntilanak, suder bolong or sejenisnya. hahaha berarti pelajaran bhs inggris berikutnya berliana returns. hidup batak!

cerita blm selesai..hahaha balik sekolah niatnya langsung balik ke rmh. bbrp hari ini gw balik sore menjelang malem trus, jadi gw kangen indahnya rumah, lbh tepatnya kamar gw. ya idup gw selama dirumah ya dikamar kecuali mau makan sm boker. haha yaiyalah disini lengkap. tv, dvdplayer, komputer, internet semua tumplek blek. hahhaha. tapi niat langsung balik itu tidak teralisasikan. anak anak ipa5 mengajak untuk duduk duduk di mcd (lho kok duduk2?!). setelah bosen di mcd, nina ngajakin pulang naik trans (tumben dia ga dijemput) tapi mau beli dcrepes di boker dulu, gara2 dia ngiler gourmet wrap yg dibeli si gia di mcd, tapi dia nyari yg murahnya. akhirnya gw nina + jati ke boker. dia beli dcrepes dgn bahagia, dan pas lewat dpn jco..kita smua ngiler. tdnya ga mau beli krn gw sm nina udh ga punya duit. tp tiba tiba jati mengeluarkan suara malaikat (alah lebaaaaaaaay) "yaudah deh gw beliin jco. stengah lusin bertiga yaa!" weitssssss..ga pikir panjang lg gw. akhirnya jati pesen 1/2 lusin, gw request chhese me up sama almond. ternyata, si nina jg pengen cheese pdhl belinya cuma 1. akhirnya paroan deh sm dia haha dsr lo nyonya balwan yg doyan kaset! hahha pasti gapada ngerti. pas lg djln ke halte trans ktmu si tika (halo!) dan sperti biasa trans penuh jd kita berdiri. di perjalanan si nina msh aja ngoceh ttg si 'kaset', haha aduh dilema amat sih lo nin. dan gw pun sampai dirumah dgn selamat sentosa.

postingan gw panjang gila! postingan isinya 2hari sih.. hahhaha jam menunjukan pukul 19.00 WIB nih. gw mau blajar lg buat kimia bsk. see ya guys!

April 14, 2008

hari senin!

wuah! hari senin. hari yg menyebalkan buat sebagian orang, termasuk gw. td pas bangun kayanya mata itu beraaaaaaat bgt pdhl udh tdr jam 9. kebo bgt ya gw. ahahaha. kucluk kucluk berangkat ke sekolah dgn (lagi lagi) nebeng si nina. mumpung gratis ahahahaa. smp sekolah upacara, lama bgt daaah sejam lebih gara gara ada pngumuman pemenang lomba science buat anak2 smp yg diselenggarain smanti. beres upacara, pelajaran agama tes solat jenazah, untungnya gw nggak kebagian td soalnya gw blm apal. dilanjutin dgn pelajaran biologi, ttg reproduksi buset daaaaah itu makhluk2 sekelas pd excited bgt.pk semua kali ya hahahahha. abis itu istirahat lanjut pljrn mate, nothing special, seperti biasa pas mate gw rada2 melongo. maklumlah kapasitas otaknya pas2an. hahahaha. balik sekolah ternyata ada tes lari estafet di sempur. walah, gw kan paling ga bisa lari. dan itu terbukti ternyata gw di urutan paling belakang (malu2in ya?!) hahaha untung aja ga jadi estafet, cuma lari biasa gara2 lintasan larinya becyek, ga ada ojyek (lho?!) jadi aja celana gw bercipratan lumpur, mana smp ke belakang2 baju lagi! malu2in bgt. haha tp abis itu nggak mikirin lagi, gw laper dan lanjut makan baso mang jaja di sempur (hmm sedap!) trus balik deh brg tammy.

oh iya, mana bsk ulg lisan kimia lagi. gw malah ngenet gini bukannya belajar, hahaha. kpn sih gw blajar bener. aduh tp mudah2an bisa deh, doain aj ya. mana ditambah ulg komputer lagi visual basic, gw ngerti apa coba org tiap pelajaran gw ngenet mulu di labkom. i hope 2morrow won't be the bad day. semangat!

April 13, 2008

belajar, tapi (sedikit) fiktif

hari minggu=bangun siang. ya, gw baru bangun jam stgh 8. ga siang2 amat sih, tapi cukup siang dari hari biasa yg hrs bangun jam stgh 6. begitu bangun nyalain komputer, ntn acara komersial properti2 gitu (sambil ngayal2 ahahha), trus sarapan. sekitar jam stgh 11 gw pergi buat belajar kimia brg di rmh dika, sama wulan jg. karena hari selasa ada ulangan kimia LISAN. semua bab semester satu. edan! satu bab aja suka kelabakan gimana ini. beruntunglah ipa4 - ipa6 yg nggak diajar pa denti yg bawaannya rada2 nyeremin itu. pas gw nyampe trnyata ada irma & juan juga drmh dika. gw duduk, dan diajarin sm irma soal yg kira2 bakal ditanyain, cuma sekitar 5 soal and.. belajar ternyata (sedikit) fiktif. udh diajarin 5 soal itu malah main2, ngobrol, ngenet, dgrin irma sm wulan ngegosip, dll. hahahha. ga lama sekitar stgh jam stlh itu irma sm juan pulang, jadilah drmh dika cmn ada gw, dika, wulan. udh ga ada yg mood belajar pula, jadi kita nonton tv tuh,kbetulan lg ada nokia wireless adventure tuh. lama lama bosen juga. setelah beradu mulut panjaaaaaaang sm si wulan, akhirnya kita bertandang (alah!) krmh barunya yg ga jauh dr rmh dika. di dlmya si dika norak bgt, berisik pula (piss dik) hahaha . pake foto2 ga jls juga. abis bosen berputar putar pulang lah kita, pamit deh ke babe emaknya si wulan. pulang dianter sm dika smp boqer dan naik transpakuan spt biasa, penuh. hmm thats all. garing ya? hahaha biar deh. smbil nulis ini postingan juga banyak makhluk2 di ym yg berisik. haduh laper euy gw.. dr siang blm makan. mana dimeja makan ga ada makanan? mau beli makan ke ruko dulu ah.. c u soon!

April 12, 2008

halo!

halo, perkenalkan saya adalah muhammad fatih rahmaditio, biasa dipanggil adit, fatih, ono, obank, batu, jono, cuplis (banyak amat ya?!) hahaha tapi ya begitulah. saya adalah pelajar ipa yg sebenarnya ingin ips tapi terperangkap dlm jurang ini (naon?!) hahahha. hobi saya adalah tidak ngapa"in (saya lbh suka menyebutnya 'the art of doing nothing'). cukup bisa (dikiiiiiiit) dlm fotografi. kurang ahli dlm olahraga, makanya jd gendut gini hahahha. sekolah di sman3 bogor, yg kepala sekolahnya memakai celana di atas perut. birthday 16 juni 1991, (hehe 2 bulan lg 17 thn loh!) anak ke-1 dari 3 bersaudara. anak dr pasangan (censored) dan (censored). kata org agak2 fotogenik, jadi di foto sm kenyataan suka beda hahaha :p .tidak eksis, tidak gaul karena saya bukan anak gaul hahahaha. hmm this is my 1st time in blogging, jd kalo msh aneh maklum aja.. karena saya emg aneh dan sarap dan itu semua krn pengaruh lingkungan.. hahaha.

happy reading :) !